Sam Johnstone Resmi Bergabung ke Aston Villa

BeritaMUFC.com  Setelah diperebutkan dengan Sunderland, penjaga gawang ketiga United, Sam Johnstone resmi bergabung ke Aston Villa. Dia lebih memilih bermain di Championship dibandingkan bergabung dengan Sunderland yang berada di Premier League.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sam Johnstone mengaku dia tidak sabar untuk bekerja dengan Steve Bruce ‘setelah mendarat di Bodymoor Heath. Villa mengumumkan secara resmi kedatangan kiper berusia 23 tahun ini pada pinjaman hingga musim akhir kompetisi dari Manchester United sebelumnya.

Johnstone diharapkan menjadi kiper pilihan pertama klub dan senang telah bergabung dengan klub.

“Aku benar-benar senang telah bergabung dengan Aston Villa, ini adalah klub besar,” katanya.

“Aku benar-benar senang berada di sini. Aston Villa tertarik dan itu kesempatan aku mendapatkan pengalaman baru. Itu salah satu tawaran yang tak bisa ditolak.”

“Aku benar-benar senang berada di sini dan saya senang bahwa itu semua sudah selesai prosesnya. Saya tidak sabar untuk bekerja dengan Steve Bruce juga. Aku pernah mendengar hal-hal yang sangat baik tentang manajer. Anda dapat melihat track record-nya. Dia bagus untuk klub dan saya tidak sabar untuk pergi sekarang.” Tambah Johnstone.

Dengan kepergian sementara Johnstone, maka Jose Mourinho dikabarkan akan memanggil kiper Joel Pereira untuk menggantikan posisinya.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: footballleagueworld.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com