Sambil Sindir Wenger dan Guardiola, Mourinho Beberkan Siapa Pemain MU yang Absen di Derby

banner mufc agustus1

Berita MUFCJelang derby Manchester, situasi sudah memulai panas. Jose Mourinho membeberkan nama-nama pemain MU yang absen di laga derby nanti. Dan Mourinho melakukannya dengan penuh gaya!


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah


Sebelumnya, Pep Guardiola mengabarkan bahwa David Silva bisa absen di laga derby karena masalah kebugaran. Namun Mourinho beranggapan, Guardiola berbohong. Sama seperti Arsene Wenger yang mengatakan penyerangnya Alexandre Lacazette akan absen lawan United karena cedera. Nyatanya? Penyerang Perancis itu turun di laga yang akhirnya dimenangkan oleh United dengan skor 3-1.

“Sejujurnya, Eric Bailly akan absen akhir pekan nanti. Jones punya peluang untuk tampil. Fellaini juga punya peluang untuk tampil. Zlatan? Besar kemungkinan akan tampil. Matic cedera tetapi harus tampil. Carrick tak akan tampil,” terang Mourinho kepada reporter.

“Begitu sejujurnya. Seperti Lacazette dan David Silva, itu semua adalah kejujuran.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.zimbio.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com