Sambutan Jose Mourinho Pada Pemain Barunya

Berita MUFC – Manchester United baru saja mengumumkan Fred sebagai pemain anyar United untuk mengisi posisi Michael Carrick yang gantung sepatu, dan Marouane Fellaini yang hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya yang akan habis bulan depan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Jose Mourinho memang membutuhkan gelandang yang kuat mengingat ketatnya jadwal di Premier League, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga membutuhkan rotasi pemain yang fit dan berkualitas.

Dengan pensiunnya Michael Carrick dan kemungkinan hengkangnya Maroane Fellaini, United setidaknya membutuhkan tambahan di posisi gelandang. Saat ini masih ada Nemanja Matic, Paul Pogba, Ander Herrera, dan Scott McTominay plus Andreas Pereira yang musim lalu dipinjamkan ke Valencia.

Jose Mourinho pun memuji gelandang barunya dan dia berencana akan mengubah permain United dan lebih kreatif di lini tengah.

“Fred akan melengkapi kualitas gelandang kami yang lain, yang kami butuhkan” kata Jose Mournho.

“Otak kreatifnya dan wawasannya akan memberi kita dimensi lain pada permainan kita. Saya sangat senang dia bergabung dengan klub kami dan saya yakin pemain kami tahu betapa pentingnya dia di tim kami. ”

Saat ini Fred tengah bertugas di Rusia bersama tim nasional Brazil. Namun dia mengku tak sabar untuk bermain bersama United.

“Ini adalah klub terbesar di dunia dan saya senang menjadi bagian dari tim luar biasa ini. Bekerja dengan Jose Mourinho, yang telah memenangkan begitu banyak trofi pada waktunya sebagai pelatih, adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.” Kata Fred

“Saya tidak sabar untuk bermain dan bertemu rekan-rekan baru saya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Shakhtar Donetsk atas semua yang telah mereka lakukan untuk saya selama lima tahun terakhir.

“Ini adalah waktu yang sangat menarik bagi saya dengan fokus saya sekarang sepenuhnya di Piala Dunia bersama Brasil.”

Dapatkan berita baru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar https://www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com