‘Sambutan’ Lawan-Lawan Membuktikan Kualitas Alexis Sanchez

iklan mufc agustus3

Berita MUFC –  Jose Mourinho telah berbicara dengan gembira tentang mentalitas dan pengalaman yang dimiliki oleh no.7 yang baru Alexis Sanchez, menjelang lawatan Manchester United untuk menghadapi Newcastle United di St James ‘Park, Ahad.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Si  pemain asal Chili ini mencetak gol pertamanya untuk klub tersebut saat tampil menjadi Man-of-the-Match pada pertandingan melawan Huddersfield Town. Selama konferensi pers pra-pertandingan Jumat di Kompleks Pelatihan Aon, Mourinho ditanyai tentang kualitas Alexis yang sangat disukainya.

“Mentalitas saya adalah  ingin memiliki pemain saya yang kehilangan bola di menit ke-91 dan tidak berhenti sampai dia mendapatkan bola itu – walaupun dia lelah seperti dia berada di menit terakhir pertandingan terakhir [melawan Huddersfield].

“Saat penting dalam sepak bola adalah ketika tim Anda kehilangan bola dan Anda menjadi terbuka dan terbuka bagi lawan untuk menyakiti Anda. Jadi, jika Anda memiliki pemain dalam tim dengan mentalitas itu, membuat kesalahan atau kehilangan bola dan saya akan mengandalkannya untuk tim saya ‘, itu sangat penting, semua kombinasi ini – pengalamannya, bakatnya, mentalitasnya – tipe pemain yang saya sukai. ”

Alexis membuka gol United-nya melawan Huddersfield setelah mengambil penalti saat dilanggar oleh bek Terriers Michael Hefele pada menit ke-68. Tendangan penaltinya diselamatkan oleh kiper Denmark Jonas Lossl, namun mampu mengembalikan rebound di depan Stretford End yang luar biasa.

Performa no.7 United juga terkenal karena menghasilkan tujuh tendangan bebas – sebenarnya, tidak ada pemain yang mendapatkan lebih banyak pelanggaran dalam satu pertandingan sejauh musim ini di Liga Premier saat ini.

“Anda bisa melihat bagaimana Alexis ‘disambut’ oleh lawan,” kata bos tersebut.

“Dia anak yang tangguh, dia pria yang murni, dia pria yang bisa mengatasi hal itu. Dia mengatasi Yeovil dalam kondisi sulit juga dengan beberapa penlanggaran buruk dan melawan Huddersfield.”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com