Samuel Umtiti: Paul Pogba adalah Seorang Pemimpin

BeritaMUFC – Bintang Barcelona, Samuel Umtiti, mengungkapkan pujiannya pada bintang Manchester United Paul Pogba menjelang babak final World Cup melawan Kroasia.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tim Les Bleus harus mengalahkan tim-tim besar seperti Argentina, Uruguay, dan Belgia demi bisa mencapai babak final turnamen besar ini. Dan mereka hanya tinggal selangkah lagi untuk meraih trofi bergengsi tersebut.

Pogba menunjukkan performa yang mengesankan untuk tim negaranya di kompetisi ini. Ia  menerima begitu banyak pujian yang tak biasanya ia terima, seperti hal-hal yang berkaitan dengan kedisiplinan dan tanggung jawabnya yang sangat besar dalam hal pertahanan.

Pogba menunjukkan bahwa dirinya mampu memimpin jalannya pertandingan. Umtiti pun menekankan jiwa kepemimpinan yang dimiliki oleh Pogba. Menurutnya Pogba telah berkembang pesat di ajang World Cup ini.

“Aku telah mengenalnya selama bertahun-tahun. Ia selalu menjadi pemimpin, karena ia memiliki jiwa kepemimpinan. Ia sangat berpengaruh di tim. Gaya permainannya juga telah berkembang di sepanjang kompetisi ini. Ia mampu menghadapi tantangan berat, dan membantu anggota timnya bergerak maju,” kata Umtiti tentang Pogba.

Samuel sempat dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Red Devils, dan tentu para fans akan senang bila Pogba turut berpartisipasi dalam pengambilan keputusan tersebut. Namun sangat disayangkan bahwa Umtiti baru saja memperbarui kontraknya di Barcelona.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com