Sanchez Di-bully Pundit, Mourinho Membela

Berita MUFC – Rekrutan anyar Manchester United, Alexis Sanchez belum tampil memuaskan bagi klub barunya. Ia pun menerima banyak kritikan dari para pundit. Salah satunya dari Jamie Carragher, ex-Liverpool.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Alexis hanya mencetak 1 gol dari 8 penampilannya bersama Manchester United. Dan itu pun dari bola rebound hasil penalti yang gagal saat menghadapi Huddersfield.

Namun Mourinho beranggapan, penampilan Sanchez itu sebuah kewajaran. Meski belum terlihat menyatu dengan teman-temannya, Mourinho mempercayakan sisi kiri untuk ditempati Sanchez dan mencadangkan Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Ditanya apakah dirinya merasa khawatir dengan buruknya performa Sanchez, Mourinho menjawab: “Tidak! Ia hanya datang di saat momen terburuk dalam musim ini, yaitu bursa musim dingin. Itulah sebabnya saya tak terlalu menyukai bursa musim dingin.”

“Namun Alexis membuat saya berpikir ini kesempatan yang tak ingin kami lewatkan. Kami tak percaya bursa musim dingin. Dan pastinya, musim depan akan lebih baik baginya. Ia sedang belajar bermain bersama kami. Dan kami pun sedang belajar bagaimana mengeluarkan kemampuan terbaiknya.”

Sebelumnya, Jamie Carragher mengkritik, “Saya tak tahu di mana ia bermain. Ia dan Pogba seperti bermain-main di taman bermain.”

“Saya rasa ini bukan kelemahan Sanchez. Kami hanya butuh pengalaman bermain bersama dan berkembang melalui waktu.”

“Saya tak bisa menyebutkan kelemahan Sanchez. Tetapi mungkin jika Anda bisa menanyakannya kepada peramal itu, maka peramal itu bisa menjawabnya,” tutur Mourinho menyindir.

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com