Sanchez: Mengapa Saya Tak Memilih City?

Berita MUFC – Alexis Sanchez membuat semua orang terkejut saat ia pada akhirnya bergabung dengan Manchester United, sementara satu setengah kakinya sudah berada di Manchester City. Ia kini memberikan penjelasannya, mengapa ia memilih United. Dan kamu akan suka mendengarnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


“Saya memikirkan United sejak masih kecil. Saya tak mengatakan ini karena saat ini saya berada di sini. Saya orang yang jujur dan tak suka berbohong. Saya rasa, United adalah tim terbesar di Inggris. Itulah pendapat saya,” ujar Sanchez.

“Ada banyak klub besar di Inggris, dan Arsenal adalah salah satunya. Namun datang ke sini, melihat logo klub, United memiliki keharusan untuk memenangi segalanya karena ini klub yang sangat besar.”

“Saya datang ke sini untuk menang. Saya meninggalkan Arsenal karena saya ingin berkembang sebagai pemain, belajar, dan memperoleh pengalaman baru di klub baru.”

“Manchester United adalah klub raksasa di tingkat global. Saya datang ke sini untuk memenangkan segalanya. Jika tidak, saya mustahil pindah ke sini.”

Yuk, tengok berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: supersport.al

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com