Sanchez Pecahkan Rekor Penjualan Kaos United

Berita MUFC – Tidak butuh waktu lama bagi Alexis Sanchez untuk menunjukkan pengaruhnya pada klub Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Baru-baru ini, Chief Executive Manchester United, Ed Woodward, mengumumkan bahwa penyerang Chile itu telah memecahkan rekor penjualan kaos klub. Sayangnya tidak dijelaskan berapa nilai yang diraih Sanchez.

Sanchez bergabung ke Old Trafford sebagai bagian kesepakatan pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan yang pergi ke Arsenal. Ia telah melakukan debut kandang dan mencetak satu gol. Para fans sepertinya sudah mencintainya. Sanchez pun menunjukkan, ia layak mendapatkan nomor 7 legendaris milik United.

“Alexis Sanchez telah menorehkan rekor baru di Januari dalam hal penjualan kaos. Catatannya melampaui catatan sebelumnya, 3 kali lipat!” jelas Ed Woodward.

“Bulan lalu, kami membuat langkah penting bagi masa depan klub. Kami memperpanjang kontrak Mourinho dan melakukan pertukaran Mkhitaryan dan Sanchez. Ini memperkuat area penyerangan Jose.”

“Hal ini berefek pada media sosial.”

“Ini menjadi salah satu aktivitas terbesar United di Instagram dengan 2 juta like dan komen, artikel yang paling banyak di-share di facebook, dan retweet terbanyak di twitter dengan #Alexis7 merajai topik twitter dunia saat itu.”

“Untuk menunjukkan konteksnya, pengumuman Sanchez mendatangkan 75% interaksi lebih banyak ketimbang penjualan pemain termahal dunia, ketika Neymar pindah dari Barcelona ke PSG.”

Semoga rekor Sanchez ini diimbangi dengan rekor di lapangan hijau.

Ikuti berita Manchester United lainnya di beritamufc.com  

(RN)

Sumber Gambar: www.independent.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com