“Sang Dewa Sudah Datang!”

banner mufc agustus1

Berita MUFC – Juan Mata bercerita tentang momen saat pertama kali Zlatan Ibrahimovic tiba di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kepada FourFourTwo, Mata mengatakan bahwa pada saat pertama kali tiba di Carrington, Zlatan sudah membuat heboh ruang ganti. “Hari pertama Zlatan tiba di sini, kami semua sedang mempersiapkan diri di pra-musim. Jadi, ia hanya seorang diri di tempat latihan bersama para staf yang mengurus perlengkapan.”

“Para staf itu belum pernah sebelumnya bertemu dengan Zlatan. Ia jenis orang yang bisa segera mendapat respek dari orang lain karena kesan pertama yang selalu ia tanamkan di orang lain saat pertama bertemu.”

“Zlatan lalu melihat seorang staf dari atas hingga bawah. Ia berkata: “Saya harap kamu menyadari bahwa Sang Dewa telah datang!”

“Staf perlengkapan itu hanya terpana dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Lalu Zlatan tertawa. Ia lalu bercanda bersama para staf itu. Begitulah Zlatan.”

Jose Mourinho telah mengonfirmasi Zlatan Ibrahimovic akan bermain di laga derby akhir pekan nanti. Musim ini, Zlatan belum sekalipun menjadi starter. Ia juga belum mencetak gol. Apakah ia bisa membuktikan diri menjadi icon kota Manchester dengan mencetak gol kemenangan di laga derby nanti?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.gamingnews.asia

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com