Saran Jamie Carragher pada Dewan Petinggi Manchester United

Berita MUFC Jamie Carragher menyarankan agar dewan petinggi Manchester United bicara dengan Mauricio Pochettino mengenai kemungkinan dirinya menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer kembali menerima kritikan setelah kembali mengalami kesialan. Kini meteka duduk di posisi kesembilan, dengan empat kemenangan dari tiga belas pertandingan yang dijalani.

Setelah hasil seri dalam pertandingan melawan Sheffield United pada hari Minggu, kembali muncul #OleOut, apalagi setelah Mauricio dipecat dari Tottenham.

Kabarnya dewan petinggi United memang mempertimbangkan Pochettino untuk menggantikan posisi Ole. Menurut Carragher, United harus melakukan itu secepat mungkin.

“Tiap tim di liga inimembutuhkan setidaknya lima atau enam orang pemain top,” kata Carragher.

“Jangan lupa bahwa Manchester United adalah klub yang mengeluarkan banyak uang di musim panas, jadi seolah mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemainadalah ciri khas United.

“Tapi uang yang mereka keluarkan sejak kepergian Ferguson hanya sia-sia saja, lihat posisi mereka sekarang. Selalu ada yang mengkritik mereka dan mempertanyakan apakah mungkin mereka bisa masuk empat besar?

“Bicara soal Ole, ya memang dia melakukan tugasnya dengan baik karena itu United memilih untu menjadikannya sebagai manajer permanen, meski pada awalnya mereka cenderung memilih Pochettino.

“Seharusnya, mereka sudah mulai melakukan pembicaraan dengannya.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar:https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com