Satu Kabar Baik dari Diogo Dalot

Berita MUFCKabar baik bagi Manchester United terkait Diogo Dalot.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Diogo Dalot didatangkan Manchester United dari Porto dengan harga 19 juta poundsterling. Sejak didatangkan di musim panas lalu, Dalot belum membuat penampilan bagi Manchester United.

Dalot harus menjalani masa pemulihan, setelah melakukan operasi lutut. Mourinho sempat mengabarkan bahwa bek muda Portugal itu diprediksi baru bisa merumput pada bulan Sepetember.

Namun kabar terakhir justru mengatakan Diogo Dalot sudah siap mengikuti training di pekan ini. Penyembuhan bek yang dikenal dengan umpan mautnya itu, ternyata berjalan dengan cepat.

Ini tentu menjadi kabar baik bagi Mourinho, mengingat Antonio Valencia harus absen agak lama karena cedera. Sejauh ini, Mourinho masih mempertahankan keberadaan Matteo Darmian di tim karena tak lagi memiliki bek kanan. Sementara Timothy Fosu-Mensah dipinjamkan ke Fulham.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  http://www.offthepost.info

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com