Satu Lagi Pemain yang Ditawarkan ke Manchester United

Berita MUFC Philippe Coutinho diam-diam ternyata sudah ditawarkan ke Manchester United di musim panas ini. Begitulah menurut reporter Kaveh Solhekol.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Masa depan Coutinho menjadi sumber spekulasi di jendela transfer kali ini, dikarenakan kurangnya waktu bermainnya di FC Barcelona di musim lalu.

Pemain berusia 27 tahun itu hanya sempat tampil dua puluh dua kali sebagai starter di musim lalu. Ia hanya sempat mencetak lima gol dan menciptakan dua assists di La Liga.

Solhekol menyebutkan bahwa Manchester United masih terus mencari gelandang baru sebelum jendela transfer tertutup pada Kamis ini. Dan kabarnya, Coutinho sudah ditawarkan ke Manchester United di musim panas ini, meski sebelumnya ia menegaskan bahwa ia tak bersedia pindah ke klub saingan Liverpool FC.

“Ini adalah waktu yang sangat menarik untuk Manchester Untied,” kata Solhekol.

“Semua orang tahu bahwa hingga saat ini mereka masih mencari gelandang baru. Mereka telah kehilangan Ander Herrera dan Marouane Fellaini.

“Ini adalah bagian yang ingin diperkuat oleh Ole Gunnar Solskjaer, dan mereka punya banyak pemain yang bisa dipilih. Ada Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon, Donny van de Beek dari Ajax, dan juga Philippe Coutinho.

“Coutinho adalah seorang pemain yang sudah ditawarkan ke Manchester United, meski beberapa waktu lalu ia menegaskan akan sangat sulit bermain untuk Manchester United karena itu adalah klub rival Liverpool.

“Menurutku bila biaya yang diajukan sesuai, maka aku yakin ia akan segera berada di Old Trafford.”

Manchester United sudah menyelesaikan rekrutmen ketiga mereka pada Senin lalu, yaitu Harry Maguire. Maguire akan bergabung dengan Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James sebagai pemain pendatang baru di Old Trafford di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.skysports.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com