Satu Pemain Muda MU “Disekolahkan” ke League One

Berita MUFC Manchester United dipenuhi bakat-bakat muda potensial. Namun untuk menjadikan para pemain muda itu menjadi pemain matang, mereka harus menjalani pengalaman bertanding yang cukup banyak.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tidak semua pemain muda bisa memperoleh pengalaman tampil di tim senior. Persaingan yang ketat adalah salah satu penyebabnya. Untuk itu, mereka harus bermain sebagai pemain pinjaman di klub lain, agar memperoleh jam tanding yang cukup.

Karena itu Manchester United rajin meminjamkan pemain mudanya ke klub lain. Dan baru saja dikonformasi, Devonte Redmond telah bergabung dengan Scunthorpe sebagai pemain pinjaman hingga Januari nanti.

Redmond adalah gelandang muda berbakat yang baru berusia 20 tahun. Ia belum sekali pun memperkuat tim utama. Meski begitu, manajer Scunthorpe sangat senang bisa mendapatkan jasanya hingga 6 bulan ke depan.

“Kami telah lama mencari pemain gelandang dan ia tampak sesuai dengan kriteria yang kami cari. Kami mengetahui sedikit tentangnya dari menonton pertandingan Manchester United musim lalu. Sangat penting bagi kami mendapatkan karakter pemain yang sesuai dengan karakter kami dan bersaing dengan pemain-pemain yang ada di sini,” ujar Graham Alexander.

“Ia datang kemari dan bertemu dengan saya. Saya telah berbicara dengan ayahnya sebelum pertandingan melawan Sunderland.”

“Saya ingin ia datang dan melihat sendiri hal-hal baik yang kami lakukan di sini. Dan sekarang ia telah setuju untuk bergabung bersama kami. Ia jenis pemain yang memiliki banyak energi. Ia bisa menangani dan mengumpan bola denga kedua kakinya. Sungguh bakat muda yang luar biasa.”

“Orang-orang kagum pada bakatnya, dan saya senang ia bergabung bersama kami.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.caughtoffside.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com