Satu-satunya Cara Menghentikan Sanchez: MENENDANGNYA!

Berita MUFC – Legenda Liverpool, Jamie Redknapp menulis untuk Daily Mail. Ia memberikan ulasannya untuk si pemain nomor 7 Manchester United, Alexis Sanchez.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menurut Redknapp, orang tak perlu merasa heran bila melihat badan kecil Sanchez menjadi bulan-bulanan dari pemain bertahan lawan. Karena satu-satunya cara untuk menghentikan penyerang Chile itu adalah dengan menendangnya!

Sanchez baru bermain di 3 laga bersama Manchester United. Namun ia telah tercatat dilanggar sebanyak 15 kali! Ini berarti, ia dilanggar setiap 17 menit. Dan di laga terakhir saat menghadapi Huddersfield, ia dilanggar sebanayak 7 kali, atau yang terbanyak dalam satu pertandingan di Premier League musim ini.

Redknapp mengatakan, “Pemain lain tidak menendangnya karena ia dibayar 600.000 pounds per minggu. Simpelnya, mereka menendangnya karena itu satu-satunya cara untuk merebut bola darinya.” Nasibnya serupa dengan Lionel Messi.

Ketika sedang membawa bola, Sanchez benar-benar meneror pertahanan lawan. Karena itu, ia sering dilanggar lawan.

“Bukan kebetulan jika Sanchez hanya dilanggar 4 kali dalam 3 laga terakhirnya bersama Arsenal. Saat itu, ia sudah ingin keluar dari klub dan ia tak menunjukkan gairah dalam membawa bola.”

“Apa yang kita lihat sekarang, Sanchez berusaha memenangkan hati para fans. Ia menjadi dirinya sendiri, yang dulu dicintai fans Arsenal. Ketika Sanchez pindah, saya selalu berkata ia terlahir untuk United. Tak butuh lama baginya untuk dicintai fans United.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.cnnindonesia.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com