Mourinho: “Satu Setengah Kaki Alexis Sanchez Sudah di Manchester City”

Berita MUFC – Kedatangan Alexis Sanchez membawa kualitas pada Manchester United. Namun Jose Mourinho membocorkan, betapa dekat Sanchez pada kepindahan ke Manchester City.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Alexis Sanchez sebelumnya nyaris pindah ke Manchester biru pada musim panas lalu. Kedua tim sudah menyetujui harga 60 juta poundsterling. Namun Arsenal membatalkan kesepakatan karena mereka gagal merekrut Thomas Lemar dari Monaco.

Tinggal menunggu waktu saja, Sanchez akan berseragam City. Pada menjelang dibukanya bursa transfer Januari, setiap orang menyangka Sanchez akan pindah ke City. Atau setidaknya akan pergi gratis di akhir musim nanti. Namun yang terjadi, penyerang Chile itu justru berbelok ke United.

Orang-orang memberikan pujian kepada Jose Mourinho atas aksi briliannya itu. Namun Mourinho buru-buru menyanggah: “Saya harus menjernihkan semuanya. Kepindahan Sanchez ini bukanlah karena saya. Pujian harus dialamatkan kepada para pemilik dan dewan. Mereka yang melakukannya.”

“Ini bukan hal yang mudah, karena satu setengah kakinya sudah berada di klub lain.”

Jika kita melihat debut Sanchez, para fans Manchester United harusnya bersyukur ia memilih berseragam merah Manchester. (YG)

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

Sumber Gambar: www.adnradio.cl

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com