“Saya akan Pergi ke United!” Pemain Ini Bikin Terkejut Ruang Ganti Real Madrid

Berita MUFCDiario Goal kembali membuat berita sensasional. Media itu menyebutkan seorang pemain telah mengumumkan kepindahannya ke Manchester United di ruang ganti Real Madrid dan membuat terkejut semua orang di sana.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setelah berkali-kali dihubungkan dengan para pemain Real Madrid, seperti Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, Tini Kroos, Luca Modric, Isco, hingga Asensio, kini ada satu nama yang tiba-tiba dikaitkan dengan United. Pemain itu adalah winger Madrid, Lucas Vazquez.

Winger berusia 26 tahun itu disebutkan sudah mengumumkan kepindahannya ke United dan membuat rekan-rekannya terkejut.

Mourinho disebut mengagumi Vasquez. Sejatinya, ia Vasquez masih ingin bermain di Madrid. Apalagi kontraknya masih bertahan hingga 2021. Namun di Madrid ia sangat jarang mendapkan kesempatan bermain. Karena itu ia memutuskan untuk pindah.

Kemampuan Vazquez yang sama bagusnya dalam menyerang dan bertahan, merupakan faktor yang paling disukai Mourinho. Hanya saja, Jurgen Klopp juga ingin memboyong pemain ini ke Liverpool.

Harga 44 juta poundsterling bukanlah harga yang mahal untuk talentanya. Sejauh ini, ia tampil 134 kali untuk Madrid dan mencetak 16 gol. Ia juga mencatat 6 kali caps berseragam timnas Spanyol.

Simak juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.merdeka.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com