LvG: “Saya Lebih Baik Nonton City Ketimbang United!”

Berita MUFC – Kekalahan Manchester United 1-2 dari Manchester City, dimanfaatkan mantan pelatih mereka untuk menyerang gaya main yang terapkan oleh Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Louis van Gaal dipecat dari Manchester United lebih dari setahun yang lalu, setelah memberikan trofi Piala FA kepada United. Selama menangani United, ia kesulitan membawa United bersaing di papan atas. Posisinya lalu digantikan oleh Jose Mourinho yang pernah menjadi asistennya di Barcelona.

Rupanya hal itu masih menyisakan rasa dendam di hati LvG. Ia pun memanfaatkan kekalahan United untuk menyerang mantan klubnya itu.

“Saya lebih suka menonton City ketimbang Manchester United,” ujarnya kepada Mirror.

“Anda membutuhkan skuat yang berkualitas. Jelas, skuat City lebih berkualitas.”

“Jika kalian bertanya bagaimana dengan kerjaku di United, saya akan menjawab itu adalah tahun terbaik dalam hidupku. Saya hanya butuh waktu, sedang berproses ke sana.”

“Kami memainkan gaya sepakbola yang bagus. Meski itu bukan jenis sepakbola yang dihargai di Inggris.”

“Sekarang, lihat apa yang terjadi pada United. Mourinho tidak dikritik, padahal ia memainkan sepakbola yang lebih membosankan dari pada gaya sepakbola saya.”

“Sekarang United memainkan sepakbola yang defensif. Sedangkan saya selalu memainkan gaya yang atraktif. Buktinya? Saat melawan kami, lawan selalu parkir bus.”

“Lawan tak melakukan itu lagi, karena Mourinho bermain defensif.”

Well, LvG mungkin lupa, United kini berada di peringkat kedua EPL, meski tertinggal 11 poin dari City. Tetapi dari jumlah memasukkan gol, United mencetak banyak gol dan hanya kalah dari jumlah gol City. Hmmm… Apakah ini bisa dibilang defensif?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com