“Saya Suka Manchester United!”

Berita MUFC Bintang muda Ligue 1, Joris Gnagnon, mengaku suatu hari nanti ingin bermain di premier league. Dan dua klub yang paling ia sukai adalah Manchester United dan Chelsea.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Liga Perancis memang dipenuhi dengan bakat-bakat muda seperti Kylian Mbappe dan Thomas Lemar. Gnagnon dipercaya akan menjadi bakat panas berikutnya yang sedang diamati oleh banyak klub-klub besar.

Saat ini, Gnagnon bermain di Rennes sebagai pemain bertahan. Sejak masuk ke tim utama dua musim lalu, ia memantapkan dirinya sebagai andalan Rennes di lini belakang. Padahal usianya masih sangat muda, yaitu 20 tahun.

Gnagnon mengakui suatu saat nanti ia ingin bermain untuk salah satu Chelsea atau Manchester United. “Mereka adalah klub yang penuh prestise. Saya menyukai Chelsea dan Manchester United. Keduanya adalah klub yang paling saya sukai di Inggris.”

Nah, apakah kelak kita akan melihatnya berseragam Setan Merah?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://www.ouest-france.fr

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com