Schmeichel Pertanyakan Peran Paul Pogba

Berita MUFC Sang mantan kiper Red Devils itu tak terkesan dengan penampilan Pogba. Menurutnya klub perlu menegaskan apa perannya di tim.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Peter Schmeichel mengkritik penampilan Paul Pogba saat Manchester United menghadapi Arsenal pada Senin kemarin. Ia bahkan menyebut Pogba sebagai si anak bermasalah.

Red Devils tak tampil dengan kreatif sama sekali dalam pertandingan yang berakhir dengan hasil seri 1-1 di Old Trafford itu. Ini semakin memperburuk perjalanan klub di awal musim ini.

Pogba, yang dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain di musim panas ini, gagal menunjukkan penampilan yang berpengaruh saat menghadapi the Gunners. Schmechel berpendapat bahwa sangat diperlukan adanya perubahan demi bisa mengeluarkan sisi terbaiknya.

“Aku sama sekali tak tahu apa perannya di tim,” kata Schmechel.

“Bahkan saat Ole menggantikan pemainnya dan meletakkan Pogba semakin jauh di depan, tak banyak yang terjadi. Memang sempat terjadi dua passing dari Pogba di pertandingan ini.

“Tapi untuk sekelas Pogba, dua passing adalah sebuah masalah. Ia mendapat begitu banyak perhatian, dan kurasa ia adalah si anak bermasalah di tim ini.

“Ketika ada seorang pemain yang mendapat begitu banyak perhatian dari media, kita perlu tahu apa perannya sebenarnya. Apa yang akan dilakukannya untuk tim Manchester United? Di saat ini, aku merasa begitu bingung dan tak mengerti.

“Ia tak bermain sebagaimana musim lalu. Kurasa ia perlu tahu apa perannya, dan bagaimana Manchester United bisa memainkannya di tim, lalu dikomunikasikan ke semua pemain. Sepertinya banyak yang tak suka pada Pogba karena kontribusinya untuk tim kurang.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.goal.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com