“Schneiderlin dan Manchester United Harusnya Cocok!”

Berita MUFC – Ex Arsenal, Paul Mariner, mengutarakan pendapatnya tentang rumor perginya Morgan Schneiderlin dari Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Schneiderlin sedang di ambang pintu keluar Old Trafford, dengan Everton dan West Brom Albion yang menjadi kandidat klub barunya.

Mariner, yang pernah menjadi striker Arsenal, mengaku tidak habis pikir mengapa Schneiderlin sampai akan dilepas oleh United. Baginya, gelandang Perancis itu terlihat sangat cocok berada di Manchester United.

“Saya tak tahu apa yang salah,” ujar Mariner kepada ESPN FC. “Saya pikir, Schneiderlin dan Manchester United, keduanya sangat cocok. Setiap orang membicarakan Carrick. Ia memang terlihat makin baik di tengah, tetapi usianya mulai menua.”

“Sementara, Schneiderlin tak banyak dapat kesempatan. Jadi, harusnya ia mendatangi Mourinho dan bertanya apa yang terjadi. Ia adalah pemain gelandang yang bagus. Buatku, sungguh tak bisa dipahami mengapa Mourinho menginginkannya keluar. Setidaknya, biarkan ia menjadi pemain yang berperan dalam rotasi.”

Kamu setuju dengan pendapat Mariner?

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com