Scholes: Pogba akan Membungkam Pengkritiknya

Berita MUFCPaul Pogba sedang berada dalam masa yang berat di Manchester United. Pasalnya, mantan pemain termahal dunia itu sedang tampil buruk dan mulai kehilangan tempatnya di tim inti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah


Pogba juga dikabarkan mengalami keretakan hubungan dengan sang manajer, Jose Mourinho.

Bagi Paul Scholes, apa yang sedang dialami oleh Pogba saat ini sesungguhnya memiliki nilai positif. Scholes merasa yakin, juniornya itu akan tampil garang untuk membungkam semua orang yang sudah mengkritiknya.

Berbicara kepada BT Sports, Scholes mengatakan, “Di satu sisi, bagus bagi Pogba untuk duduk dan mengamati pertandingan, tanpa merasakan tekanan pertandingan.”

“Tetapi di sisi yang lain, saya yakin ia merasa ingin segera bermain dan membungkam mulut-mulut orang dengan performanya.”

“Ia tidak tampil baik di minggu lalu, kita semua tahu itu. Ia juga belum menunjukkan betap bagusnya dia.”

Besok malam, saat Manchester united bertandang ke kandang Sevilla, akan menjadi pembuktian bagi Pogba. Ia harus bisa keluar dari kritikan orang-orang yang selalu ingin melihatnya tampil bagus di lapangan.

Bisakah Pogba?

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com