Scholes Sebut Manchester United Hampa tanpa Paul Pogba

BeritaMUFC – Paul Scholes mengatakan bahwa penampilan tim Manchester United kurang menarik tanpa adanya Paul Pogba.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United harus kehilangan Paul Pogba untuk sementara waktu, dikarenakan pemain tersebut menderita cedera otot kaki pada September lalu. Penampilan anak buah Jose Mourinho memang cukup baik di keseluruhan kompetisi di musim ini, namun sayangnya, standar permainan mereka menurun dalam waktu beberapa minggu ini.

Mourinho menerima banyak kritikan atas bagaimana ia mengatur anak buahnya. Namun Paul Scholes beranggapan bahwa United akan bisa kembali melakukan penampilan sempurna apabila Paul Pogba sudah bisa kembali beraksi di lapangan.

“Menurutku, apabila Pogba sudah bisa kembali bermain, maka ia akan mengembalikan gaya bermain mereka,” kata Paul Scholes.

“Terlihat sekali bagaimana permainan mereka menjadi tak menarik. Adalah tugas pemain No 10 yang menyatukan pemainnya. Dan menurutku saat ini mereka tak punya pemain No 10 yang cukup baik. Mereka selalu membelakangi gawang.

“Tentu saja hal itu menyulitkan posisi Lukaku. Pogbalah yang akan mengubah situasinya.”

Pemain berusia 24 tahun ini tampaknya akan segera pulih dari cedera dan bisa kembali beraksi. Pogba seringkali mengunggah video rekaman dirinya yang tengah berlatih dalam beberapa minggu ini. Ia juga sempat membagikan cideo dirinya yang tengah menari di ruang ganti Manchester United minggu lalu.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com