Scott McTominay Akan Segera Tinggalkan Old Trafford

BeritaMUFC – Manajer Manchester United, Jose Mourinho disebut-sebut tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk mengizinkan Scott McTominay untuk meninggalkan Old Trafford sebagai pemain pinjaman pada Januari mendatang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho menunjukkan kepercayaan yang sangat besar pada Scott McTominay di sepanjang masa jabatannya di Old Trafford. Pemain berusia 21 tahun itu telah melakukan dua puluh tiga penampilan di seluruh kompetisi di United musim lalu.

Meski mendapat kepercayaan dari sang manajer, McTominay harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan tempat reguler di starting XI sejauh ini. Ia hanya tampil empat kali, dua di antaranya sebagai starter dan mendapat peran defensif.

Dan dikabarkan bahwa saat ini Mourinho benar-benar tengah mempertimbangkan untuk menjadikan pemain tim internasional Skotlandia dan beranggapan bahwa ini adalah kesempatan yang sangat bagus, baik untuk McTominay sendiri dan juga klub.

Tentu saja klub-klub besar akan tertarik untuk mendatangkan McTominay, Aston Villa dan Leeds United adalah dua klub yang telah menunjukkan ketertarikan padanya di musim panas lalu.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com