Scott McTominay: Aku Berutang Banyak pada Jose Mourinho

Berita MUFC Scott McTominay mengaku bahwa dirinya masih terus berkomunikasi dengan Jose Mourinho meski sang manajer sudah tak lagi berada di Old Trafford.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sang manajer asal Portugal itu dipecat dari Red Devils pada Desember 2018 setelah menjalani awal musim Premier League yang sangat memalukan.

Ole Gunnar Solskjaer kemudian menggantikan Mourinho sebagai manajer interim, dan akhirnya menjadi manajer permanen pada Maret tahun ini.

Mourinholah yang memasukkan Scott McTominay ke tim pertama selama menjadi manajer di Manchester United, ia memberikan kesempatan pada si pemain muda itu untuk tampil mengesankan di Old Trafford.

Dan sang gelandang itu pun mengaku bahwa sangat berterima kasih pada Mourinho atas kesempatan yang diberikannya, dan bahwa ia takkan pernah melupakan momen tersebut.

“Ia (Jose Mourinho) masih terus berkomunikasi denganku, terutama seusai pertandingan,” kata Scott McTominay.

“Ia akan selalu punya tempat khusus di hatiku serta keluargaku karena dialah yang memberikanku kesempatan bermain di tim pertama. Ia memercayaiku sepenuhnya.

“Aku berutang banyak kepadanya, karena bila bukan karenanya, aku mungkin takkan bisa mencapai titik ini.”

Scott McTominay telah mencetak satu gol dan menciptakan satu assist dalam delapan pertandingan Premier League sejauh ini.

Manchester United, yang kini duduk di posisi ke dua belas akan kembali beraksi di Premier League melawan Liverpool pada hari Minggu.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://talksport.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com