Scott McTominay, Jesse Lingard dan Chris Smalling Bocorkan Rahasia Rekan-rekan Setimnya

BeritaMUFC – Dalam sebuah wawancara, Scott McTominay, Jesse Lingard serta Chris Smalling diminta memberikan pendapatnya mengenai masing-masing.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Scott McTominay mengungkapkan bahwa sang kipper, David de Gea, punya selera music yang sangat buruk, dab paling buruk di antara seluruh pemain Manchester United. Jesse Lingard serta Chris Smalling pun tak kalah cepat ketika pertanyaan diajukan.

“David de Gea selalu memutar lagu-lagu rock aliran keras di ruang ganti, dan jujur saja itu bukan seleraku,” jawab McTominay.

Pertanyaan-pertanyaan lainnya yang muncul antara lain; siapakah yang tampil terbaik di bawah tekanan? Siapakah pemain yang paling cepat? Siapakah dj terbaik? Siapakah yang paling usil? Siapakah yang paling tepat waktu? Dan siapakah penari terbaik?

Lingard menyebut namanya sendiri sebagai pemain yang paling usil, meski ia juga menyebut nama Ashley Young. “Aku dan Ashley, tentu saja. Kami selalu bercanda dan berbuat usil,” jawabnya.

Lingard juga mengatakan bahwa Young juga merupakan dj terbaik di ruang ganti. Sementara itu, Smalling memuji gaya tarian Lingard. “Pogba bisa menari dengan baik, tapi Jesse adalah freestyler yang lebih baik, jadi aku memilih Jesse,” katanya.

Tentu jawaban Smalling membuat Lingard senang, karena ia juga memilih namanya sebagai dancer terbaik di klub.

Dan berkaitan dengan pertanyaan mengenai siapa yang bisa berpenampilan baik di bawah tekanan. Smalling menyebut nama Michael Carrick, namun ia menyebut nama Marcus Rashford sebagai pemain yang paling cekatan di klub.

Berkaitan dengan pemain tercepat, McTominay menyebut nama Rashford, dan tentang pemain yang tak pernah terlambat, ia menyebut nama Phil Jones. Dan menjawab pertanyaan pemain yang paling bersemangat, ia menyebut nama Ashley Young.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com