“Scott McTominay Kini Pemain Inti!”

iklan mufc agustus3

Berita MUFCJose Mourinho mengeluarkan pujian bagi gelandang muda Manchester United, Scott McTominay setelah penampilannya yang impresif di laga melawan Bournemouth.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain 21 tahun itu membuat penampilan perdana sebagai starter di Liga Inggris saat United menang 1-0 melawan Bournemouth. Mourinho mengatakan, kini Scott bukan lagi pemain muda yang bisa dipanggil keluar-masuk tim inti.

“Saya tak menyadari, pemain itu benar-benar Scott yang masih bocah,” kata Mourinho kepada Manchester Evening News.

“Bagi saya, ia bukan lagi si bocah Scott. Ia kini Scott, seorang pemain inti dari skuat kami.”

“Scott bermain 90 menit di 3 laga yang berbeda. Ia bermain saat melawan Swansea di EFL Cup, lalu malam ini (melawan Bournemouth), dan Benfica. Dalam 3 kesempatan itu, ia bermain 90 menit! Bukan 87, 89, atau 85. Mengapa? Karena setiap kali turun bermain, ia bermain sangat sangat bagus.”

Scott McTominay kini tercatat telah membuat 6 penampilan di tim utama Manchester United dan memiliki kontrak hingga 2021 mendatang.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (AN)

Sumber Gambar: http://www.dailyrecord.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com