Scott McTominay Sebut Pemain Ini Akan Punya Masa Depan yang Cerah di Klub

BeritaMUFC – Scott McTominay mengatakan bahwa Angel Gomes akan menjadi pemain besar di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 17 tahun menjadi pemain yang terlahir di abad ke-21 pertama yang bisa bermain di Premier League setelah menggantikan Wayne Rooney dalam pertandingan melawan Crystal Palace. Hal itu terjadi hanya beberapa hari setelah ia menerima penghargaan Jimmy Murphy Youth Player of the Year.

Ia masih terus bertanding di tim U-18 di musim ini, dan mendapat peran yang sangat krusial di UEFA Youth League. Ia sudah mencetak dua gold an menciptakan dua assists dalam lima pertandingan.

Dan McTominay yang kini mendapat peran penting di tim pertama Jose Mourinho, menegaskan bahwa Gomes memiliki segala yang dimiliki untuk bisa mencapai level tertinggi.

“Sebenarnya hal ini terjadi karena ia bekerja keras dan mendengarkan nasihat sang pelatih,” katanya.

“Ia memiliki pelatih yang sangat hebat di Kieran. Ia sangat memerhatikan detail, dan tentu itu menjadi salah satu hal penting untuk dipelajari di usia itu.

“Ia hanya harus menjadi dirinya sendiri dalam tiap pertandingan yang dijalaninya. Bila ia bermain di tim U-23, maka ia harus mencoba untuk mendominasi pertandingan tersebut. Kuharap ia akan bisa mencetak gold an menjadi pemain besar.”

Pemain berusia 17 tahun itu membantah rumor mengenai kepindahannya ke Barcelona dan Borussia Dortmund dengan menandatangani kontrak baru di awal bulan ini. Ia memilih untuk berkomitmen di klub dan berharap akan bisa mendapat kesempatan untuk bermain di tim pertama.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com