Scott McTominay Sebut Sir Alex Ferguson sebagai Orang yang Paling Penting dalam Hidupnya

Berita MUFC Scott McTominay bergabung dengan Manchester United di usianya kelima. Dan kini McTominay mengaku bahwa sosok Sir Alex Ferguson sangat berperan dalam kariernya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sang gelandang ini menjadi pemain kunci di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya ia bergabung dengan akademi United, ketika Ferguson masih menjabat sebagai manajer.

“Aku sudah berada di klub ini sejak umurku lima tahun. Dan sang boss, Sir Alex Ferguson, tiap kali kami bertemu di kantin, ia selalu bertanya apakah aku sudah bersikap baik, dan aku hanya diam saja, karena tak tahu harus menjawab apa.

“Kami sama-sama berasal dari Skotlandia. Dan aku begitu senang tiap kali aku menandatangani beasiswaku, ia selalu mengundangku ke ruang ganti. Aku masih ingat ketika itu tim United sedang bersiap-siap untuk menghadapi Fulham di Premier League.”

Beberapa waktu sebelumnya, Ferguson dengan jujur bicara tentang perkembangan McTominay. “Scott dulu datang ke sini saat masih kecil, lalu ia berkembang menjadi pemain besar.

“Ia dulu bermain sebagai pemain depan untuk tim muda. Kami kehilangan Ashley Fletcher karena ia memutuskan pindah ke West Ham, dan Marcus Rashford saat itu masih belum masuk tim.

“Karena itu, kami memainkan Scott McTominay di posisi itu, dan akhirnya ia berkembang menjadi seorang gelandang.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar:https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com