Scott McTominay Siap Berjuang demi Dapatkan Posisi Reguler

Berita MUFC Ada beberapa anggota skuad Manchester United yang sudah kembali ke Old Trafford untuk melakukan sesi latihan pra-musim.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ole Gunnar Solskjaer sudah menegaskan apa yang harus dilakukan oleh para pemain Manchester United untuk bisa mengesankannya, menjelang kembalinya skuad untuk melakukan sesi latihan pra-musim.

Selain berniat untuk memperbaharui skuad yang mampu berkompetisi di Liga Champions, ia juga berusaha untuk mengamati pemainnya yang punya semangat tinggi dan punya kondisi fit, yang siap bertarung sejak hari pertama kembalinya mereka ke Carrington minggu depan.

“Kami tidak akan menggunakan sepuluh hari pertama untuk memperkuat fisik mereka, tidak….karena seharusnya mereka sudah kembali dengan kondisi siap,” kata Solskjaer.

“Siapa pun yang tak siap, akan tetap berada di sini dan tidak ikut dalam tur pra-musim. Kami hanya menginginkan dan membutuhka pemain yang memang benar-benar bisa berguna di sana.”

Solskjaer berniat untuk memisahkan para  anggota skuad yang bisa menunjukkan determinasi dan komitmen pada klub.  Sebelum musim berakhir, ia sudah menegaskan apa yang diharapkannya dari para pemain United.

Para pemain di skuad tahu betul bahwa ada beberapa posisi regular yang bisa mereka raih. Beberapa posisi memang sudah ditempati oleh pemain-pemain bernama besar, dan anggota skuad lainnya harus berupaya keras demi mendapatkan posisi.

Scott McTominay adalah salah seorang pemain yang berharap bisa membuat Solskjaer terkesan di pra-musim ini. Sang pemain internasional Skotlandia ini berniat untuk memperbaiki diri dari enam belas penampilannya di Premier League musim lalu.

McTominay menghabiskan seminggu lalu di Dubai, ia melakukan latihan fisik menjelang tur pra-musim Manchester United ke Australia.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com