Scott McTominay Ungkapkan Kekecewaan di Ruang Ganti

Berita MUFC Scott McTominay bercerita mengenai suasana hati para pemain Manchester United di ruang ganti seusai pertandingan melawan Arsenal yang berakhir dengan hasil seri 1-1.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

McTominay berupaya keras untuk mencetak gol kedua, namun sangat disayangkan serangannya digagalkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang. McTominay sebenarnya bisa saja memenangkan pertandingan ini.

Dan ia menuangkan kekecewaannya atas kesalahannya ini di ruang ganti seusai pertandingan.

“Sudah pasti ini adalah kekecewaan yang sangat besar. Kami mencapat banyak kesempatan,” kata McTominay.

“Di 45 menit pertama, kami berada di depan, sangat agresif dan melakukan banyak hal yang tepat. Kupikir kami akan berhasil meraih tiga poin malam ini. Tapi ada kesalahan-kesalahan kecil yang seharusnya tak kami lakukan yang akhirnya berakibat fatal.

“Semua roang di ruang ganti tahu itu.”

Solskjaer mengaku bahwa para pemain pertahanannya berhenti bermain dengan baik ketika sang asisten wasit mengabaikan offside yang dilakukan oleh Aubameyang.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.latestly.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com