Sebenarnya ke Mana Schneiderlin akan Pergi?

BeritaMUFC.com  Manchester United dilaporkan menolak tawaran Everton dan West Bromwich Albion untuk meminang gelandang mereka, Morgan Schneiderlin. Alasan mereka tawaran kedua klub tersebut terlalu kecil.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Everton dikabarkan menawar £19 juta untuk gelandang asal Perancis tersebut, sementara West Bromwich Albion £18 juta. United merasa tawaran mereka masih terlalu kecil dari ketika mereka membelinya dari Southampton seharga £25 juta.

Kabar terbaru rupanya Jose Mourinho keberatan untuk menjualnya ke klub sesama Premier League. Konon Jose Mourinho sudah menawarkannya ke Inter Milan yang juga berminat pada Matteo Darmian.

Jose Mourinho kebetulan mempunyai hubungan yang baik dengan klub sekota AC Milan tersebut. Dia sempat menangani Inter Milan dan sukses di Italia. Namun Jose Mourinho juga sempat mengatakan bahwa dia tidak ingin menjual pemain jika pemain tersebut masih ingin bertahan di United.

Kini tinggal apakah Morgan Schneiderlin bisa bersabar dan menunggu kesempatan di United atau memilih hengkang untuk mencari tantatangan baru? Jika pergi ke manakah tujuannya? Apakah dia akan hengkang dari tanah Inggris?

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com