Sebuah Kerugian Jika Luke Shaw Dilepas MU

Berita MUFC –  Manchester United diklaim akan membuat kesalahan besar dengan membiarkan Luke Shaw meninggalkan Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Shaw telah untuk pulih dari cedera yang mengerikan dalam pertandingan Liga Champions melawan PSV Eindhoven pada tahun 2015. Pemain internasional Inggris telah membuat 12 penampilan sejauh musim ini dan tampaknya karirnya sudah kembali ke jalurnya.

Blackmore telah terkesan dengan pemain berusia 22 tahun dan senang melihat dia mendekati penampilan terbaiknya lagi.

“Dia cukup bagus untuk menjadi pemain United,” kata anggota juara Liga Inggris 1992/93 kepada Tribal Football.

“Kecuali Anda di sana Anda tidak tahu apa yang terjadi di antara mereka. Bagi saya, cederanya adalah hal buruk yang membuatnya tetap bertahan. Saya senang melihatnya kembali terlihat tajam dan cepat.”

“Bagi saya, tidak ada gunanya Anda harus membangku cadangkannya.”

Shaw tiba di Manchester United dengan bayaran di wilayah £ 30 jura, menjadikannya remaja termahal di dunia sepak bola saat itu.

Bos Jose Mourinho sebelumnya telah mengkritik internasional Inggris, namun bentuk permainannya yang membaik tampaknya akan mendapat ganjaran dengan kontrak diperpanjang.

“Dia beberapa bulan terbebas dari luka ringan yang terkadang menghambat perkembangan dan saya sangat bahagia,” kata Mourinho baru-baru ini.

“Saya pikir konsekuensi alami dari itu adalah bahwa dia akan diperpanjang kontraknya dan dia akan menjadi pemain Manchester United selama bertahun-tahun.”

Man Utd kembali beraksi melawan Huddersfield di Piala FA, Sabtu

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com