Sebut Nama Fergie, Ini Pemintaan Maaf Alexis Sanchez

Berita MUFC Manchester United menjalani musim yang mengecewakan. Bukan hanya nihil gelar, musim ini mereka juga berakhir di peringkat ke-6 Liga Inggris.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Tak heran bila para pemain MU pun merasa kecewa. Salah satunya adalah Alexis Sanchez. Sanchez didatangkan dari Arsenal 18 bulan lalu. Ia disebut menerima gaji terbesar di United, yaitu 450.000 poundsterling per pekan. Namun sayang penampilannya tak seimbang dengan gaji yang diterimanya.

Sanchez membuat 20 penampilan di EPL musim ini dan hanya mencetak 1 gol!

Sadar dirinya telah melukai para fans, Sanchez kemudian mengunggah permohonan maafnya kepada para fans MU. Di Instagram, ia menulis:

“Ini musim yang amat berat. Para fans adalah satu-satunya pihak yang layak untuk dimintai maaf. Karena mereka selalu mendukung kami, apapun yang terjadi.”

“Secara personal, saya tak menampilkan performa yang saya harapkan. Ini disebabkan karena masalah cedera yang tak bisa diprediksi.”

“Media dan orang-orang selalu berspekulasi tentang apapun yang tak benar. Saya sebisa mungkin berusaha menjadi profesional di segala aspek.”

“Saya memohon maaf kepada para fans karena kami tak bisa mencapai target kami. Kami para pemain Manchester United dan staff akan terus melakukan evaluasi pada setiap pencapaian kami. Dan kami akan terus berupaya melakukan yang terbaik, demi kaus yang kami pakai.”

“Saya merasa yakin, Manchester United suatu saat nanti akan kembali menjadi klub, seperti yang dikenal orang saat bersama Tuan Alex Ferguson.”

Alexis Sanchez disebut menjadi salah satu pemain yang akan dilepas Solskjaer musim panas nanti. Namun kombinasi antara masalah cedera, penampilan buruknya, dan gajinya yang tinggi, akan menjadi penghalang bagi dirinya mencari klub baru. Satu-satunya cara menyelamatkan kariernya adalah dengan kembali tampil garang di Manchester United musim depan. Semoga ia menyadari hal itu…

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://metro.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com