Sedih! Sergio Romero Tak Ikut Argentina ke Piala Dunia

Berita MUFC – Kabar sedih menjelang Piala Dunia Russia 2018 yang akan berlangsung 20 hari lagi. Kiper Manchester United, Sergio Romero, tak ada dalam daftar nama pemain Argentina yang berangkat.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, dipaksa mengganti Romero karena ternyata pemain yang bersangkutan mengalami masalah di lututnya. Romero mendapatkan cedera itu saat Argentina bertanding menghadapi Spanyol di pertandingan persahabatan. Sejak saat itu, ia belum benar-benar pulih.

Ia sempat bermain untuk United, namun kemudian kembali bermasalah. Ini menjadi kehilangan yang besar bagi Argentina, karena Romero adalah kiper andalan mereka. Posisinya di timnas Argentina kemudian digantikan oleh Nahuel Guzman (Tigres UANL).

Simak juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com