Sejak Dulu, Sanchez Bermimpi Main di Manchester United!

iklan mufc agustus3

Berita MUFCKemana pada akhirnya Alexis Sanchez akan berlabuh? Apakah Manchester United atau Manchester City? Kita baru akan mengetahuinya dalam 48 jam ke depan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sanchez tak bermain saat Arsenal ditekuk tuan rumah Bournemouth 2-1. Setelah laga, Wenger membenarkan bahwa Sanchez punya kemungkinan untuk pergi. Dan dalam 48 jam ke depan, segalanya akan menjadi terang.

Pep Guardiola ketika dimintai keterangan tentang Sanchez hanya menjawab singkat: “Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.” Namun media-media ramai mengatakan bahwa Sanchez pada akhirnya akan pergi ke Manchester United.

Arsenal meminta harga 35 juta poundsterling untuk klub yang mau membeli Sanchez Januari ini. Dan Manchester City dikatakan keberatan membayar harga itu. Mereka memilih menanti hingga akhir musim dan mendapatkan sang pemain dengan gratis. Ini membuat Manchester United menjadi yang terdepan untuk mendapatkan penyerang Chile itu.

Ia sesungguhnya sudah dihubungkan dengan kepindahan ke United sejak 2010. Namun waktu itu, ia akhirnya memilih pindah ke Barcelona.

Untuk mengingatkan kembali, saat itu, seorang rekan Sanchez di timnas Chile mengatakan kepada Goal: “Alexis Sanchez selalu ingin bermain untuk Manchester United. Ia akan melakukan segalanya untuk mewujudkan hal itu.”

Nah, tunggu apa lagi?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(YG)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com