Selain Cari Penyerang, MU juga Harus Cari Pengganti Carrick. Siapa Saja Kandidatnya?

Berita MUFC – Manchester United memang aktif dalam transfer untuk mencari penyerang. Mereka memang ingin memperbaiki kelemahan mereka di musim lalu, yaitu kurangnya daya gedor mereka.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Nama-nama seperti Alvaro Morata dan Belotti paling sering disebut belakangan ini. Namun selain mencari penyerang mereka juga memiliki perkejaan yang tidak mudah, yaitu mencari pengganti Michael Carrick.

Melihat usianya, memang sudah waktunya United lepas dari ketergantungan dari Carrick. Sejak era Louis van Gaal, memang United sudah berusaha mendatangkan Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger. Namun fakta di lapangan, Michael Carrick masih lebih banyak berperan dalam tim dibandingkan keduanya.

Kini Mourinho punya kendala serupa. Walau sudah jarang dimainkan, namun peran Carrick masih belum bisa digantikan Paul Pogba maupun lainnya. Karena itu di bursa transfer kali ini ada nama beberapa gelandang yang selalu dihubung-hubungkan oleh United.

Yang pertama adalah Fabinho dari AS Monaco. Pemain yang berposisi bek sayap ini ternyata bermain cemerlang musim lalu di barisan gelandang. Gaya mainnya yang mirip Michael Essien tampaknya dibutuhkan oleh Mourinho. Fabinho sendiri beberapa bulan yang lalu juga mengaku tertarik bergabung ke Old Trafford. Gosip terakhir, dia sudah sepakat bergabung dengan United usai liburan nanti.

Yang kedua adalah eks anak asuh Jose Mourinho di Chelsea, Nemanja Matic. Pemain ini juga terang-terangan ingin kembali bereuni dengan mantan bosnya. Hanya saja Chelsea tampaknya keberatan untuk melepasnya ke klub rival.

Yang terakhir munucl nama gelandang bertahan Inggris yang bermain di Tottenham Hotspur, Eric Dier. Kabar terakhir United berminat untuk merekrutnya dengan menawar harga yang cukup tinggi, £50 juta.

Nah diantara ketiga pemain tersebut siapakah yang cocok menjadi gelandang bertahan United?

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.givemesport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com