Selain Mesut Ozil, Ini dua Pemain yang Mungkin Gabung ke MU Musim Panas Nanti

Berita MUFC Masa depan Mesut Ozil masih menjadi spekulasi media. Playmaker Jerman itu akan habis kontrak musim panas mendatang. Ia dikabarkan ingin hengkang ke Manchester United dan perwakilannya telah beberapa kali bertemu dengan pihak United untuk merealisasikan keinginannya itu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Selain Mesut Ozil, ada dua nama lain yang juga erat dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Mereka diprediksi punya peluang pindah ke MU bersama Ozil. Siapa saja mereka?

Jika Ozil bisa pindah gratis ke MU, begitu pula dengan rekan setimnya, Alexis Sanchez. Mantan sayap Barcelona itu juga habis kontraknya di musim panas nanti. Ia selama ini menjadi incaran Manchester City. Namun gagal pindah di musim panas lalu karena Arsenal gagal mendapatkan Thomas Lemar dari Monaco.

Belakangan, diam-diam Mourinho dikabarkan ingin “menculik” Sanchez dari tangan City. Mourinho beranggapan, kerja sama kedua pemain kelas dunia ini bisa membawa MU ke level yang lebih tinggi.

Pemain lain yang juga serius diamati Mourinho adalah Krepin Diatta. Penyerang muda milik Sarpsborg ini dianggap bisa menjadi back up yang sempurna bagi Lukaku. Ia memiliki gaya yang serupa dengan Lukaku. Dan bisa mendapatkan keuntungan belajar dari Zlatan Ibrahimovic dan Lukaku di Manchester United.

Nah selain mereka berdua, siapa pemain lain yang ingin kalian lihat berseragam United musim depan?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.101greatgoals.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com