Selamat Datang, Jaap Stamp! Prediksi Line Up dan Hasil vs Reading Sabtu 7 Januari

Berita MUFC – Sabtu esok akan menjadi hari yang spesial. Jaap Stamp, salah satu defender terbaik pilihan Fergie akan kembali ke Old Trafford!


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jaap Stamp adalah legenda bagi United. Ia turut mengantarkan tim ini meraih treble di tahun 1999. “Ini akan spesial. Saya masih mengikuti berita tentang Manchester United. Saya masih mencintai klub ini. Dan sekarang saya harus menghadapi United,” ujarnya menjelang Laga Piala FA di mana klub asuhannya, Reading akan bertandang ke Theatre of Dream.

Meski Reading berada di kompetisi yang levelnya berada di bawah Premier League, namun itu bukan berarti mereka bisa diremehkan oleh United. Stamp tentu telah membangun timnya dengan pertahanan yang tangguh, berdasarkan pengalamannya bermain di United. Karena itu, Mourinho harus berhati-hati dalam memilih tim.

MU akan menurunkan formasi 4-3-3. Sergio Romero akan menjadi penjaga gawang United kali ini. Duet bek tengah Chris Smalling dan Daley Blind akan tampil lagi. Di bek kanan, Mou mungkin akan memainkan Darmian atau Fosu-Mensah. Lalu di kiri, jika telah pulih, Shaw akan bermain.

Trio tengah akan dimainkan oleh Paul Pogba, Fellaini, dan Michael Carrick, meski kita juga ingin melihat Schweini turun untuk kedua kalinya di musim ini. Lalu posisi penyerang akan diberikan kepada Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Wayne Rooney.

Meski bukan deretan tim inti, tetapi United mungkin akan tetap meraih kemenangan dengan 2-0.

Bagaimana menurut kalian?

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: www.football365.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com