Selamat! Marcus Rashford Terpilih Jadi Pemain MU Terbaik Bulan Ini

Berita  MUFCStriker muda Manchester United, Marcus Rashford dianugerahi gelar “Pemain Terbaik Manchester United Bulan Ini”.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Penghargaan ini tak lepas dari penampilan Rashford yang semakin ganas sejak ditempatkan sebagai ujung tombak serangan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya, Jose Mourinho lebih senang menggunakan Rashford sebagai penyerang sayap kiri. Posisi ujung tombak serangan diserahkan Jose kepada Romelu Lukaku.

Namun kedatangan Solskjaer mengubah situasi. Rashford lebih disukai menjadi penyerang utama karena memiliki kecepatan dan aksi olah bola yang lebih baik dari Lukaku. Lukaku pun harus menerima keputusan manajer dan lebih sering duduk di bangku cadangan.

Hingga saat ini, Marcus Rashford sudah mencetak 9 gol dan 6 assist. Lebih banyak dari catatan golnya di musim lalu yang hanya 7 buah. Padahal musim ini masih menyisakan 13 laga lagi.

Rashford juga terbukti mampu menyumbang poin penting bagi United, saat mencetak gol tunggal ke gawang Tottenham Hotspurs dan Leicester City.

Catatan prestasi inilah yang membuat Rashford layak menerima penghargaan sebagai pemain terbaik di Manchester United.

Usianya baru 21 tahun. Sepertinya, peluang untuk menjadi yang terbaik di Inggris dan Dunia, sangat terbuka untuk Marcus Rashford di masa depan.

Teruslah bekerja keras!

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://today.line.me

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com