Semakin Dekat dengan Mina, MU Digoda Munchen

Berita MUFCManchester United sudah semakin dekat dengan Yerry Mina dari Barcelona. MU mengalihkan bidikan mereka setelah Toby Alderwiereld dan Harry Maguire dihargai mahal oleh masing-masing klub.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tottenham Hotspurs meminta 70 juta poundsterling untuk Toby, sementara Leicester City meminta 65 juta pounds untuk Maguire. Mourinho pun mengalihkan perhatian pada Yerry Mina yang harganya lebih murah.

Barcelona bersedia melepas Mina seharga 44 juta pounds, meski media mengatakan mereka tidak keberatan dengan penawaran MU sebesar 35 juta pounds. Harga ini tentu jauh lebih murah untuk pemain belakang Kolombia yang rajin mencetak gol itu. Apalagi usia Mina baru 23 tahun.

Barcelona ingin segera menjual Mina, demi memberi jatah kuota pemain non-Eropa kepada Arturo Vidal (Munchen). Perwakilan MU dikatakan telah terbang ke Barcelona untuk merampungkan transaksi. Namun kabar ini sedikit terganggu, karena tiba-tiba saja Bayern Munchen datang menawarkan bek tangguh mereka Jarome Boateng.

Munchen berharap MU mau membeli Boateng seharga 50 juta pounds. Pemain 29 tahun itu sebelumnya santer diberitakan akan bergabung dengan PSG, namun negosiasi kedua belah pihak tidak berjalan mulus. Dan kini Munchen menawarkan Boateng ke MU.

Siapa yang kira-kira akan dipilih Mourinho?

 

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://www.givemesport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com