Sempat Berseteru, Sir Alex Ferguson ucapkan Selamat Buat Wayne Rooney

Berita MUFC – Sir Alex Ferguson menjadi salah seorang yang memberikan penghormatannya pada Wayne Rooney setelah sang penyerang itu menjadi pencetak gol terbanyak di hari Sabtu lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Rooney berhasil mencetak gol dramatis yang menyeimbangkan posisi Manchester United ketika berhadapan dengan Stoke City di Britanica Stadium hari Sabtu lalu.

Tendangan bebas Rooney di menit ke-94 membuatnya mampu memecahkan rekor dan menjadi top scorer klub di sepanjang sejarah Manchester United.

Ferguson membawa Rooney ke Old Trafford dari Everton di tahun 2004 ketika pria asal Skotlandia itu masih memegang kendali klub. Dan Ferguson mengungkapkan pujian serta penghormatannya pada sang kapten Inggris itu setelah meraih keberhasilan tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Ferguson berkata, “Aku ingin mengucapkan selamat pada Wayne setelah mencapai tonggak bersejarah ini. Ini berarti ia telah mencetak begitu banyak gol hingga akhirnya mampu melampaui rekor yang telah ada selama 40 tahun.

“Wayne layak mendapatkan tempat terbaik dalam catatan sejarah klub, dan aku sangat yakin ia akan mampu mencetak lebih banyak gol di masa mendatang.

“Selamat, Wayne, kerja bagus. Aku sangat senang untukmu, kau telah mendedikasikan dirimu untuk klub dan semoga masih akan terus berlangsung.”

Hasil imbang Manchester United dengan Stoke City membuat Manchester United masih tetap berada di posisi keenam dan sebelas poin di bawah Chelsea.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com