Sensasional! Liverpool Dikabarkan Mengajukan kontrak Tiga Tahun untuk Fellaini

Berita MUFCIni bisa menjadi kabar yang cukup mengejutkan bagi fans Manchester United, fans Everton, dan juga fans Liverpool. Marouane Fellaini dikabarkan sedang menjadi target dari Liverpool.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Fellaini habis kontrak di akhir musim nanti. Ia belum mau menandatangani kontrak baru, dan beberapa klub disebut mengincar jasa mantan pemain Everton itu. Dan hari ini, media Perancis, L’Equipe mengatakan Liverpool ikut memburu gelandang jangkung Belgia itu.

Liverpool akan kehilangan Emre Can di akhir musim. Dan mereka berharap Fellaini mau menggantikan Can. Liverpool bahkan akan menawarkan kontrak 3 tahun untuk Fellaini. Mereka bersaing dengan PSG, Monaco, dan Besiktas.

Jika transfer ini benar-benar terjadi, maka akan menjadi hal yang sensasional. Terakhir kali kedua klub saling membeli pemain adalah saat Phil Chisnall pindah di tahun 1964!

Sudah lama sekali, kan?

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://www.teamtalk.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com