Sepakat! MU Dapatkan Wonderkid Real Zaragoza

Berita MUFC Manchester United diberitakan telah resmi mendatangkan satu bakat luar biasa dari Spanyol.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

The Sun mengklaim, United telah mengikat Mateo Mejia dari Real Zaragoza. Pemain 16 tahun itu sebelumnya bermain sebagai sayap untuk Real Zaragoza.

United memenangkan persaingan untuk mendatangkan anak muda berbakat itu, setelah mengalahkan para pesaingnya dari tim La Liga dan tim Liga Inggris. United harus mengeluarkan uang sebesar 600.000 poundsterling untuk mendapatkan Mejia.

Dalam waktu dekat, sang pemain akan bergabung dengan timu muda Manchester United untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Tahith Chong, Angel Gomes, dan Mason Greenwood yang promosi ke tim utama.

United sepertinya serius untuk melakukan pembenahan. Selain mengincar 5 pemain di tim utama, mereka juga terus melakukan perburuan untuk bakat-bakat muda di seluruh penjuru dunia.

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.manutd.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com