Sergio Romero Bicara Soal Ole Gunnar Solskjaer

BeritaMUFC – Penjaga gawang asal Argentina ini saat ini tengah berada di Dubai bersama rekan-rekan setimnya, untuk menjalani sesi latihan di cuaca hangat. Dan ia mengungkapkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer membawa kebahagiaan ke Manchester United.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pria asal Norwegia itu mengambil alih posisi Jose Mourinho bulan lalu, setelah manajer asal Portugal itu dipecat.

Dan sejak menjabat posisi tersebut, Solskjaer telah membantu United memenangkan lima pertandingan secara berturut-turut. Ia mengembalikan gaya permainan Red Devils yang mengedepankan penyerangan. Dan sejak berada di bawah asuhannya, tim ini mampu mencetak 16 gol.

Saat ini tim United terbang keluar negeri untuk menghindari cuaca dingin, dan menuju Dubai. Dan sementara berada di sana, Romero mengungkapkan bagaimana sosok Solskjaer sebagai seorang manajer.

“Kami menjalani beberapa pertandingan yang menyenangkan,” kata Romero. “Aku tak hanya bicara soal hasilnya, tapi juga cara kami memenangkannya. Kami mencetak lima gol dalam satu pertandingan, tentu saja itu menjadi penyemangat kami. Penampilan kami saat ini adalah untuk menunjukkan seberapa kemampuan kami sebenarnya.

“Dan sang manajer tahu apa yang ingin diraihnya, untuk klub dan untuk kami secara individual. Kita semua sudah melihat kebahagiaan seperti apa yang telah dibawanya ke klub.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: https://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com