Setelah Cedera Panjang, Pemain ini Kembali Berlatih Bersama MU

Berita MUFC – Bek asal Argentina, Marcos Rojo sudah berlatih dengan Manchester United pada hari Selasa saat ia melanjutkan pemulihan dari cedera ligamen lutut, mengikuti jejak dua pemain tim utama lainnya yang juga berlatih bersama tim utama.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bek Argentina Rojo menderita cedera pada bulan April namun melakukan perjalanan dengan United dalam tur pra musim mereka di Amerika dan juga mengikuti skuad ke Skopje untuk Piala Super bersama Real Madrid.

Mourinho mengatakan bulan lalu bahwa Rojo “tidak memiliki kesempatan bermain sebelum Desember” dan itu mungkin tetap terjadi, namun United menunjukkan kemajuan saat kemunculannya saat berlatih.

Pemimpin klasemen Liga Premier membagikan galeri foto Twitter dengan judul “kembali ke lapangan latihan” dan kemudian mengikutinya dengan “siapa yang bersama kita di sini?” Bersama dengan gambar Rojo.

Dalam kabar baik selanjutnya bagi Mourinho, Luke Shaw dan Ashley Young juga berlatih dengan tim utama pada hari Selasa. Pasangan ini memiliki cedera jangka panjang, Shaw dengan kakinya dan Young dengan selangkangan, dan Mourinho tidak mengharapkan mereka kembali sampai September dan Oktober.

Tapi mereka bermain ketika U-23 imbang dengan Swansea pada Senin malam dan United memastikan kembalinya mereka ke skuad tim utama dalam tweet pagi ini.

berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://twitter.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com