Setelah Hajar Higashi Fukuoka 8-0, MU Siap Lawan Arsenal di Semifinal

Berita MUFC – Manchester United U-19 beberapa hari yang lau sukses membekuk tim asal Jepang, Higashi Fukuoka 8-0 di turnamen Dallas cup.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United yang butuh kemenangan selisih 6 gol di pertandingan terakhir grup justru lolos dengan kemenangan besar 8-0. Gol-gol United dicetak oleh tiga gol Nishan Burkhart, dua gol Masson Grenwood, dua gol Joshua Boshui, dan sebuah gol dari Di’shon Bernard.

Hasil itu membawa United akan ke semifinal dan akan bertanding menghadapi klub asal Inggris lainnya Arsenal, sementara di semifinal lain Monterey menghadapi Tiger UANL.

Semifinal ini akan dimainkan hari ini dan jika berhasil lolos ke final, maka ini akan menjadi momen yang baik buat kieran McKena karena ini merupakan pengalaman pertamanya untuk menangani tim di turnamen ini.

Turnamen ini kerap menghadirkan bintang-bintang baru di United seperti Wayne Rooney ketika masih memperkuat Everton, Michael Carrick memperkuat West Ham, dan terakhir Jesse Lingard bersama United. Kali ini Mason Greenwood dan Tahith Chong pun bersinar di tiga pertandingan United pada Dalas Cup 2018 ini.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com