Setelah Masuk Final Piala FA, Mourinho Pertanyakan Kritikan buat MU

Berita MUFC – Manchester United telah mencatat rekor penampilan final Piala FA ke-20 dengan kemenangan 2-1 atasTottenham di Wembley, dengan Jose Mourinho mengatakan United memang pantas untuk menang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Tottenham memimpin dulu lewat Dele Alli pada 11 menit. Tapi United melalui sundulan Alexis Sanchez pada 24 menit menyamakan kedudukan, dan memimpin setelah satu jam melalui gol Ander Herrera. Final, pada tanggal 19 Mei melawan pemenang semifinal antara Southampton dan Chelsea.

“Kami pantas mendapatkannya. Jika kami membagi pertandingan menjadi beberapa periode, kami adalah tim terbaik untuk banyak periode ini.

“Bahkan ketika mereka mengasai bola saat kami unggul, kami sepenuhnya memegang kendali,” kata Mourinho, yang baru memenangkan Piala FA dengan Chelsea pada 2007.

“Kami kehilangan kendali setelah 1-0. Setengah babak kami berdiskusi, kami kembali ke permainan pada babak kedua karena kami berbicara banyak dan mengorganisir diri kami sendiri. Ketika Anda bermain jauh dari rumah para pendukung sangat fenomenal.

“Kita harus bertanya pada diri sendiri mengapa ada terlalu banyak kritik pada kita semua? Kita bisa finish di posisi kedua dengan enam poin lagi. Untuk melakukan itu menghadapi semua tim fantastis yang kita lawan akan menjadi pencapaian luar biasa untuk klub yang tidak bisa melakukannya dalam beberapa tahun sebelumnya.

“Dan itu akan menjadi final keempat dalam tiga tahun ini. Jadi, mengapa masih terlalu banyak kritik?”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com