Setelah Mengalahkan City, Mourinho Targetkan 6 Poin

Berita MUFC – Manchester United mengalahkan Manchester City 3-2 untuk menunda pasukan Pep Guardiola untuk dinobatkan sebagai juara Premier League.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


United awalnya tampil kurang meyakinkan setelah Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan berhasil mencetak gol di babak pertama. Namun, United membalas dengan Paul Pogba mengantongi dua gol dan Chris Smalling mencetak gol kemenangan untuk kemenangan yang dramatis ini.

Berbicara setelah pertandingan, Mourinho menyatakan kekecewaannya pada cara United bertahan – terutama untuk gol pembuka Kompany.

“Saya benar-benar sedih dengan gol pertama dan saya pikir itu adalah set-piece ketiga yang mereka cetak melawan kami musim ini,” katanya.

“Kemudian dengan gol yang kedua itu penting bagi para pemain untuk tetap percaya diri.

“Kami memindahkan bola, lebih banyak dari tim mana pun melawan Manchester City. Kami menekan sedikit lebih tinggi dan kami menjaga bentuk permainan untuk mendapatkan hasil yang baik.

“Saya pikir secara matematis kami membutuhkan enam poin untuk tetap berada di posisi empat dan kemenangan ini adalah bagian dari malam itu.”

Manchester United akan menjamu West Bromwich Albion di pertandingan berikutnya tanggal 15 April depan.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com