Ander Herrera Beberkan Kondisi Tim Setelah Paul Pogba Alami Cedera

Berita MUFC – Ander Herrera mengungkapkan bahwa cedera otot lutut yang dialami oleh Paul Pogba sangat memengaruhi kondisi pemain Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain yang direkrut di musim panas lalu dengan biaya transfer sebesar £89 ini terpaksa harus keluar dari lapangan di babak kedua dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan dari FC Rostov 1-0.

Pogba juga terpaksa harus absen di pertandingan melawan Middlesbrough yang akan berlangsung pada hari Minggu, begitu pula dengan pertandingan yang akan dihadapi oleh tim nasional Prancis di masa international break.

Jose Mourinho kini pusing untuk menentukan posisi tengah dengan absennya Pogba, lalu Herrera yang diskorsing selama dua pertandingan domestic United, sementara Wayne Rooney dan Bastian Schweinsteiger tak dilibatkan untuk sementara akibat cedera hingga waktu yang tak bisa ditetapkan.

Tapi Herrera merasa sangat percaya diri bahwa Pogba akan bisa segera pulih dan kembali beraksi.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com