Setelah Sanchez Beres, Mou Bisa Beli Dua Pemain Ini dengan Harga Diskon

banner mufc agustus1

Berita MUFCKekalahan Manchester City dari Liverpool, membangkitkan asa Manchester United untuk mengejar rival mereka itu. Mourinho pun bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan timnya, dan berencana mendatangkan pemain-pemain terbaik di Januari ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho sosok yang tak gampang menyerah. United bisa memangkas jarak menjadi 12 jika mereka berhasil menang atas Stoke City nanti malam. Dan dengan memperkuat timnya di musim dingin ini, Mourinho akan memberikan tekanan kepada Manchester City di puncak.

Menurut Don Balon, Mourinho sudah mempersiapkan dua nama lagi untuk dibeli. Dan ia pun bisa memperoleh kedua pemain itu dengan harga diskon.

Mourinho sudah mengatakan pada Ed Woodward bahwa ia ingin mendatangkan Mesut Ozil dan Fabinho, segera setelah Sanchez menginjak rumput Old Trafford.

Playmaker Jerman berusia 29 tahun, Ozil, akan habis kontrak di akhir musim. Ia bisa datang bersama Alexis Sanchez ke MU. Sementara Fabinho musim ini memang berniat pindah dari Monaco. Dan ia berharap bisa bergabung dengan salah satu klub raksasa di eropa.

Mourinho diprediksi bisa mendapatkan dua pemain itu dengan harga hanya 45juta poundsterling. Harga yang cukup murah dibanding kualitas yang mereka miliki. Kini terserah pada Ed Woodward, apakah ia bisa mewujudkan permintaan Mourinho itu?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com